mengenal anggota tubuh kelas 1A SD


Pengertian Anggota tubuh adalah Beberapa bagian anggota tubuh kita ya ang terdiri dari dari ada
kepala, tangan, dahi,mata,hidung,mulut,bahu,kaki,telinga,pipi,dagu,jari.
















lagu anggota tubuh yang berjudul

 DUA MATA SAYA
Dua mata saya
Hidung saya satu
Dua kaki saya
Pakai sepatu baru
Dua tangan saya
yang kiri dan kanan
Satu mulut saya
Tidak berhenti makan
Soal:
1. Makanlah dengan tertib mulut tidak  ...
2. Dengan makan teratur membuat tubuh kita menjadi...
3. K....P....L....A  lengkapi  huruf  ini memjadi bagian anggota tubuh kita
4. Hidung saya ada....
5. Lanjutkan lagu ini Dua mata saya hidung saya....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tema 4 Keluargaku Subtema 1 Anggota Keluarga

LATIHAN MENULIS TEGAK BERSAMBUNG

Tema 4 Keluargaku Subtema 3 Keluarga Besarku