TEMA 3 SUBTEMA 2 PEMBELAJARAN 4 dan BAHASA LAMPUNG

  Tema 3 Sub.tema 1 PB 4 dan Bahasa Lampung


Pembelajaran 4

B.Indonesia 

SBdP

Bisa mencontoh link dibawah ini:



Tugasmu!
Buatlah video tentang tarian gerak lambat diiringi dengan lagu kupu-kupu, lalu kirimkan tugasmu kepada ibu guru melalui WhatsApp, pastikan sudah sholat Dhuha, murojoah dan sarapan sebelum mengerjakan tugas, jangan lupa ucapkan kata tolong dan terimakasih kepada orangtua yang telah membantu mu mengerjakan tugas, ibu guru akhiri wassalamualaikum


BAHASA LAMPUNG

Mengenal kosa kata nama warna yang sering dijumpai:
(Mintalah bantuan orang tua mu, memasangkan warna dan namanya dalam Bahasa Lampung)

Tidak perlu dikumpulkan, untuk dihapalkan saja kosa kata Bahasa Lampung nama warna dan artinya ya!

Komentar

  1. assalamu'alaikum bu sanaw . Abdurrahman Muhammad Zaid / ZAID 1C no.absen 1.
    membuat kalimat. :
    1. kakak pulang sekolah bersama teman-teman.
    2. siang hari sangat menyenangkan
    3. ayah sedang makan

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum bu guru Alyssa Kauri Nasyitha Hadir
    1. Pulang bermain aku mencuci tangan dan kaki
    2. Adikku sedang istirahat siang
    3. Aku makan bersama adikku

    BalasHapus
  3. Muhammad Rafa Elzaidan
    Kls 1C
    Hadir
    Jawab
    1. Adik pulang sekolah dijemput ibu.
    2. Siang ini cuaca cerah sekali.
    3. Sebelum makan sebaiknya kita berdoa.

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum
    Meysha Andini Lumanauw.

    1. Mama pulang bawa oleh-oleh.
    2. Siang hari aku bermain boneka.
    3. Aku suka makan biskuit.

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum Bu guru...
    Muhammad Ilham Ikhwani Al fahrezi kls 1C
    Hadir

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum Bu guru...
    Muhammad Ilham Ikhwani Al fahrezi kls 1 C hadir
    1. Saat sedang bermain aku pulang ketika mendengar azhan
    2. Pada siang hari matahari bersinar terik
    3. Sebelum makan aku selalu membaca do'a

    Wasalam...

    BalasHapus
  7. M. Fakih Regi Prawira

    1. Setelah pulang shalat magrib saya langsung mengaji
    2. Setalah belajar saya lngsung tidur siang
    3. Sebelum memulai aktivitas saya makan terlebih dahulu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tema 4 Keluargaku Subtema 1 Anggota Keluarga

LATIHAN MENULIS TEGAK BERSAMBUNG

Tema 4 Keluargaku Subtema 3 Keluarga Besarku